SAWERIGADING PULANG KAMPUNG ! Inovatif dan Kreatif Teater I Lagaligo persembahan Kejari Lutim

Sabtu, 20 Juli 2019 Kejaksaan Luwu Timur menampilkan teater I Lagaligo di halaman kantor.
Teater tersebut merupakan salah satu rangkaian dari acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59. Tidak tanggung- tanggung pada pementasan tersebut menggandeng sutradara yang sudah sering tampil di luar negeri yaitu Musly Anwar, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Luwu Timur Ir. H Thorig Husler. Acara juga dipandu oleh putri pariwisata Luwu Timur (adila), kemudian dibuka dengan ditandai penyerahan buku dari Andi M Akhmar kepada Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur Y.Avilla Agus Awanto P,SH dan dilanjutkan dengan pembacaan narasi teater oleh Iwan Sumantri. link video ada disini :

Jaksa Masuk Sekolah Kejaksaan Negeri Luwu Timur

 

Pada tahun 2019 Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Luwu Timur mengadakan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di sekolah-sekolah di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Luwu Timur yang meliputi Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dan Kejaksaan Negeri Luwu Timur telah merealisasikan program JMS tersebut pada 11 sekolah yang meliputi 10 (sepuluh) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 1 (satu) Sekolah Menengah Atas (SMA di Kabupaten Luwu Timur.

E-Office, Arsip Surat Berbasis Digital Kejari Luwu Timur

E- office adalah layanan aplikasi administrasi kantor untuk manajemen korespondensi dan persuratan secara elektronik dilingkungan Kejaksaan Republik Indonesia.

Berikut adalah alur Surat Masuk E-Office

1. Sekretaris (TU) melakukan perekaman surat masuk lalu diarsipkan atau didistribusikan ke kepala kejaksaan negeri.

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur

Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Luwu Utara yang disahkan dengan UU Nomor 7 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003.

 
 
Y. Avilla Agus Awanto Putra, S.H.

Kontak

  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media