Ziarah Taman Makam Pahlawan Kejari Luwu Timur

Jumat, 18 Juli 2019 Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur Y. AVILLA AGUS AWANTO P, S.H. menjadi Inspektur Upacara didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen HASBUDDIN B. PASENG, S.H. sebagai Perwira Upacara dalam ziarah ke Taman Makam Pahlawan Malili, Luwu Timur Sulawesi Selatan.

Serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 salah satunya merupakan ziarah Taman Makam Pahlawan yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Luwu Timur. Ziarah diikuti secara khidmat sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Ziarah Taman Makam Pahlawan dilaksanakan rutin setiap tahun bertepatan dengan serangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa diawali dengan mengheningkan cipta disertai iringan doa yang dipimpin langsung oleh Kajari Luwu Timur dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Luwu Timur.

"untuk mengenang jasa para pahlawan mari kita mengirimkan doa untuk para pahlawan dan meneruskan perjuangan yang telah beliau perjuangkan " pungkas Kajari Luwu Timur Y.AVILLA AGUS AWANTO P, S.H.

Acara diakhiri dengan penandatanganan buku tamu dan foto bersama seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Luwu Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur

Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Luwu Utara yang disahkan dengan UU Nomor 7 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003.

 
 
Y. Avilla Agus Awanto Putra, S.H.

Kontak

  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media