Anjangsana Kejari Lutim Dalam Rangka Memperingati HBA Ke 59

 

Anjangsana Kejaksaan Negeri Luwu Timur bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Luwu Timur dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XIX

Kejari Lutim melaksanakan Anjangsana ke warga Desa Balantang Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Anjangsana dilakukan rutin setiap tahun sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Kejaksaan Republik Indonesia.

Acara dilakukan setelah melaksanakan upacara memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 pada tanggal 22 Juli 2019, rombongan Kejaksaan Negeri Luwu Timur mengawali kegiatan dengan berkumpul di halaman kantor untuk selanjutnya menuju Desa Balantang Kecmatan Malili Kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan yang dimotori oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dengan  Ibu Musyaraffah Baso, S.H. sebagai ketua IAD disambut positif oleh masyarakat Desa Balantang, selain itu kegiatan ini juga turut diikuti oleh para Kepala Seksi dan staff Kejaksaan Negeri Luwu Timur.

 


Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur

Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Luwu Utara yang disahkan dengan UU Nomor 7 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003.

 
 
Y. Avilla Agus Awanto Putra, S.H.

Kontak

  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media