HEBOH !!! KEJAKSAAN LUTIM MENGADAKAN SENAM MASAL !

Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur menggelar senam massal dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019, di halaman kantor Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Jumat 19 Juli 2019 lalu. Link Video disini.

Senam massal diikuti ratusan peserta, diantaranya Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler beserta jajarannya. Selain Bupati Luwu Timur, senam massal ini juga dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur, Khairul, Wakapolres Luwu Timur dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur serta masyarakat dari berbagai lapisan. Kegiatan ini mengangkat Tema “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan Dan Keutuhan Negeri”.

Para peserta senam massal sangat antusias dan bersemangat mengikuti gerakan senam yang diperagakan instruktur berpengalaman dari atas panggung.

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler menyampaikan selain bertujuan membangkitkan kesadaran membangun budaya hidup sehat, senam massal ini juga diharapkan semakin mempererat hubungan silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara pemerintah, institusi Kejaksaan bisa lebih dekat dengan masyarakat dan terjalin komunikasi yang positif ke depannya.

Tujuan melibatkan masyarakat umum untuk ikut dalam kegiatan tersebut, tak lain untuk mendekatkan masyarakat sebagai mitra dalam penegakan hukum.

Disamping itu kegiatan senam massal berlangsung meriah dengan adanya doorprize dari panitia untuk para peserta terpilih.

Kegiatan senam massal ini digagas oleh panitia dari jajaran Kejaksaan Negeri Luwu Timur guna menjaga kekompakan dan silaturahim antar pegawai Kejaksaan Negeri Luwu Timur khususnya dan umumnya agar jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Luwu Timur dapat bersinergi dan berbaur dengan masyarakat dalam fungsinya menegakkan hukum melalui pendekatan yang humanis.

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur

Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Luwu Utara yang disahkan dengan UU Nomor 7 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003.

 
 
Y. Avilla Agus Awanto Putra, S.H.

Kontak

  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media